Cerita Tentang Film Sekolah Berjudul The Princess Diaries

Murid sekolah menengah yang pemalu, Mia Thermopolis, tinggal bersama ibunya, Helen, di pemadam kebakaran yang telah direnovasi di San Francisco. Tidak populer di antara teman-temannya, Mia menderita ketakutan untuk berbicara di depan umum saat menyembunyikan perasaannya pada Josh Bryant, dan sering diejek oleh pacarnya yang populer Lana Thomas. Satu-satunya teman Mia adalah orang buangan sosial Lilly Moscovitz- (yang telah mengenalnya sejak kecil) dan kakak laki-laki Lilly, Michael, yang diam-diam menyimpan perasaan padanya.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Ayah Mia yang terasing meninggal, dan dia dikunjungi oleh ibunya, Clarisse. Clarisse adalah Ratu Kerajaan Eropa Genovia, dan dia menjelaskan bahwa Mia sekarang adalah pewaris satu-satunya. Clarisse bertekad untuk mendandani Mia menjadi putri yang halus sehingga suatu hari dia dapat memerintah kerajaan yang saat ini dipimpin oleh Clarisse. Kewalahan dengan penemuan tersebut, Mia awalnya menolak sampai Helen meyakinkan dia untuk menghadiri "pelajaran putri" neneknya dengan syarat bahwa dia mungkin tidak perlu membuat keputusan akhir sampai Pesta Hari Kemerdekaan Genovia dalam waktu tiga minggu.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Mia didandani secara glamor dan limusin yang dikemudikan oleh Joe, kepala keamanan dan kepercayaan ratu, yang menjadi figur ayah baginya. Transformasi Mia menyebabkan teman-teman sekolahnya memperlakukannya secara berbeda, sementara jadwalnya yang semakin padat membuat hubungannya dengan Lilly semakin padat. 

Universitas jurusan teknik informatika terbaikUniversitas jurusan perhotelan terbaik

Untuk menenangkan sahabatnya, Mia memberi tahu Lilly yang sebenarnya dan bersumpah untuk merahasiakannya. Namun, publik segera mengetahui bahwa Mia adalah seorang putri setelah rahasianya dijual kepada pers oleh Paolo, penata rambut yang bertanggung jawab atas dandanan Mia, dan paparazzi mulai mengejarnya tanpa henti. Meskipun Mia mempermalukan dirinya sendiri pada makan malam kenegaraan pertamanya, sang ratu mengakui bahwa dia menganggap kecanggungannya menawan dan menyarankan agar mereka menghabiskan waktu berkualitas bersama. Sementara ikatan, Clarisse menjelaskan bahwa meskipun orang tua Mia saling mencintai, mereka bercerai secara damai untuk mengejar hasrat mereka sendiri, Philippe tetap di Genovia untuk akhirnya menjadi Raja, dan Helen kembali ke Amerika bersama Mia untuk menawarkan masa kanak-kanak yang "normal".

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Seiring popularitas Mia tumbuh, Josh mengundangnya untuk menghadiri pesta pantai bersamanya. Mia menerima, menyebabkan dia mengabaikan Lilly dan melupakan rencananya dengan Michael. Josh mencium Mia di depan paparazzi untuk meningkatkan ketenarannya sendiri, sementara Lana membantu paparazzi memotret Mia hanya dengan handuk; kedua fotonya dicetak di koran keesokan harinya. Menemukan foto yang tidak pantas untuk seorang putri, Clarisse menegur Mia karena perilakunya, setelah itu Mia yang dipermalukan berjanji untuk melepaskan gelarnya. Joe mengingatkan Clarisse bahwa Mia masih remaja, menunjukkan bahwa sang ratu, sebagai nenek, terlalu keras pada cucu satu-satunya.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Setelah berdamai dengan Lilly, Mia akhirnya melawan Lana karena menindas teman sekolahnya. Mia mengundang Lilly dan Michael ke pesta dansa, tapi Michael menolak, masih patah hati karena pemecatan awal Mia. Setelah Clarisse meminta maaf kepada Mia karena memarahinya, dia menyatakan bahwa Mia harus secara terbuka melepaskan tahta saat pesta. Takut dengan prospek tersebut, Mia berencana untuk melarikan diri sampai dia menemukan surat yang menyentuh hati dari mendiang ayahnya dan mengalah. Mobil Mia tidak berfungsi saat mengemudi ke bola, membuatnya terdampar di tengah hujan lebat sampai dia diambil oleh Joe.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Ketika mereka akhirnya tiba, Mia, yang masih basah dan tidak rapi karena hujan, menyampaikan pidato yang memikat dan menerima perannya sebagai Putri Genovia. Setelah berganti gaun, Mia menemani Clarisse ke ballroom tempat Michael, yang telah menerima permintaan maaf Mia, mengundangnya untuk berdansa sebelum menyatakan perasaan mereka satu sama lain dan berbagi ciuman pertama mereka. 

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Dalam adegan terakhir, Mia diperlihatkan bepergian ke Genovia dengan pesawat pribadi dengan kucing peliharaannya, Fat Louie, dan menulis di buku hariannya bahwa dia berencana untuk pindah ke Genovia bersama ibunya. 

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Comments

Popular posts from this blog

These digital marketing myths happen a lot and you need to avoid

Indonesian Undergraduate Scholarship The Best For Student In Indonesia