DIPLOMA BACCALAUREATE INTERNASIONAL FOR NEW MODERN LIFE

Program Diploma IB (DP) adalah program pendidikan yang menantang dan seimbang secara akademis dengan ujian akhir yang mempersiapkan siswa, berusia 16 hingga 19 tahun, untuk sukses di universitas dan kehidupan selanjutnya. Ini telah dirancang untuk menangani kesejahteraan intelektual, sosial, emosional dan fisik siswa. Program tersebut, telah mendapatkan pengakuan dan penghormatan dari universitas terkemuka dunia.

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Program Diploma IB terdiri dari Inti Program Diploma dan Kurikulum IB.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

INTI PROGRAM DIPLOMA

Esai yang diperpanjang meminta siswa untuk terlibat dalam penelitian independen melalui studi mendalam tentang pertanyaan yang berkaitan dengan salah satu mata pelajaran DP yang mereka pelajari. Pilihan esai studi dunia yang diperluas memungkinkan siswa untuk fokus pada topik signifikansi global yang mereka periksa melalui lensa setidaknya dua mata pelajaran DP.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Teori pengetahuan mengembangkan pendekatan pembelajaran yang koheren yang menyatukan disiplin akademis. Dalam kursus tentang berpikir kritis ini, siswa menanyakan tentang sifat mengetahui dan memperdalam pemahaman mereka tentang pengetahuan sebagai konstruksi manusia.

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Kreativitas, Tindakan, Layanan (CAS) melibatkan siswa dalam berbagai kegiatan bersamaan dengan studi akademis mereka di seluruh Program Diploma. Kreativitas mendorong siswa untuk terlibat dalam seni dan pemikiran kreatif. Tindakan berupaya mengembangkan gaya hidup sehat melalui aktivitas fisik. Layanan dengan komunitas menawarkan wahana untuk pembelajaran baru dengan nilai akademis. Tiga untai CAS meningkatkan pengembangan pribadi dan interpersonal siswa melalui pembelajaran pengalaman dan memungkinkan perjalanan penemuan diri.

KURIKULUM

Sekolah Internasional di Bali , Universitas jurusan perhotelan terbaik

Merupakan pilihan lima mata pelajaran dan satu mata pelajaran pilihan. Seorang siswa harus memilih satu mata pelajaran dari masing-masing lima kelompok (1 sampai 5), memastikan luasnya pengetahuan dan pemahaman dalam bahasa terbaik mereka, bahasa tambahan, ilmu sosial, ilmu eksperimental dan matematika. Untuk mata pelajaran pilihan mereka, seorang siswa dapat memilih mata pelajaran dari kelompok 6, atau mata pelajaran kedua dari kelompok 1 sampai 5.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Comments

Popular posts from this blog

These digital marketing myths happen a lot and you need to avoid

Indonesian Undergraduate Scholarship The Best For Student In Indonesia

Cerita Tentang Film Sekolah Berjudul The Princess Diaries